Sapa Fans, Selena Gomez Siapkan Lagu 'It Ain't Me'

Jum'at, 03 Februari 2017 - 23:31 WIB
Sapa Fans, Selena Gomez Siapkan Lagu It Aint Me
Sapa Fans, Selena Gomez Siapkan Lagu 'It Ain't Me'
A A A
JAKARTA - Selena Gomez nampaknya telah mulai mengerjakan proyek musik terbarunya. Sebuah foto yang beredar di Twitter menunjukkan, mantan bintang Disney itu telah mendaftarkan lagu barunya berjudul It Ain’t Me kepada American Society of Composers, Authors and Publishers (ASCAP).

Menurut beberapa sumber, lagu baru itu ditulis oleh Norwegia DJ Kygo bersama Brian Lee, Ali Tamposi, dan Andrew Watt. Namun, kendati Selena telah mendaftarkan lagu baru, tetapi bukan jaminan itu akan berakhir pada sebuah album.

Bagi fans, tetap saja mereka senang. Di antaranya menganggap penyanyi cantik itu telah maju selangkah dan siap kembali penyapa penggemarnya, setelah mantan kekasih Justin Bieber itu membatalkan konser tur Revival-nya tahun lalu yang membuat fans kecewa.

Penyanyi berusia 24 tahun itu harus membatalkan sisa turnya karena masalah kesehatan. Dia telah mengumumkan dan memutuskan untuk istirahat dari dunia musik karena harus fokus pada kesehatan fisik dan mentalnya karena penyakit lupus yang dideritanya.

“Saya telah menemukan bahwa kecemasan, serangan panic, dan depresi adalah efek samping dari lupus. Saya ingin menjadi proaktif dan fokus menjaga kesehatan dan kebahagiaan saya dan telah memutuskan bahwa cara terbaik adalah untuk mengambil istirahat” kata Selena.

Pada proyek barunya ini, Selena telah berduet dengan pop diva asal Meksiko, Paulina Rubio dan telah menghabiskan waktu di studio dengan The Futuristics, penulis lagu asal Denmark, Jonas Jeberg, dan rapper, Jacob Kasher.

Dia juga memiliki kerja sama dengan DJ Jax Jones pada lagu This Is Real. Selain itu, Selena juga tengah mengerjakan proyek musik bersama dengan kekasih barunya, The Weeknd.

“Mereka memulainya sebagai teman dan itu menjadi romantis. Mereka mengerjakan sebuah proyek musik yang sangat seksi,” beber sumber seperti yang dikutip Aceshowbiz.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9026 seconds (0.1#10.140)